Perlengkapan Anak

3 Rekomendasi Merk Tespek Strip Terbaik

Ketika seorang wanita mengalami gejala mual, sakit kepala ringan, hingga terlambat datang bulan, besar kemungkinannya wanita tersebut sedang berbadan dua. Untuk memastikan hal tersebut, apakah wanita itu benar-benar hamil atau tidak, perlu dilakukan tes uji kehamilan. Cara tes kehamilan di zaman sekarang cukup mudah, pemeriksaan menggunakan tespek adalah cara yang bisa ditempuh sebelum pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter. Tespek tersebut bisa kamu dapatkan juga dengan mudah di pasaran. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang cara tes kehamilan, kamu bisa baca selengkapnya informasi ini ya.

Ketika melakukan pemeriksaan dengan menggunakan tespek, pastilah semua berharap hasilnya seakurat mungkin. Keakuratan ini salah satunya dipengaruhi oleh merk tespek yang digunakan. Dengan begitu, kamu perlu tahu kan tespek mana yang memiliki kualitas yang oke. Kami akan merekomendasikan beberapa merk tespek yang sudah teruji hasil keakuratannya. Selain itu, aspek lain yang akan kami ungkapkan adalah mengenai cara pemakaian dan harga tespek tersebut.

  1. Akurat Strip Test Pack

Tespek ini memiliki kemasan kuning dengan gambar kupu-kupu. Sesuai dengan nama merk tespeknya yakni “Akurat”, ternyata keakuratan hasil uji menggunakan tespek ini mencapai angka 99%. Jadi, tidak salah dong kalau namanya “Akurat”. Ketika menggunakan tespek ini untuk menguji kehamilan, kamu bisa langsung mendapatkan hasilnya sekitas 1-3 menit, setelah ujung tespek ini dicelupkan ke dalam urin selama 1 menit.

Akurat Strip Test Pack juga memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Produk ini mampu mendeteksi hingga kadar HCG 10 mlU, yang memungkinkannya bisa digunakan setelah 7 hari berhubungan untuk mengetahui apakah hamil atau tidak. Berbicara mengenai harga, kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp10.000. Harga yang sangat terjangkau bukan untuk sebuat alat uji kehamilan dengan keakuratan 99%

  1. One Step HCG Pregnancy Test

Produk ini adalah salah satu tespek keluaran One Step yang memiliki harga yang sangat murah, yakni Rp 2.500. Kamu tidak perlu khawatir, harga murah bukan berarti kualitasnya murahan. Tespek ini memiliki tinggat keakuratan hingga 99,99% dan kadar sensitivitas hCG 10 Mlu. Jika kamu sudah merasa telat datang bulan, misalnya sehari dari jadwal yang semestinya, dan ingin segera mengecek apakah kamu hamil atau tidak, kamu bisa gunakan One Step HCG Pregnancy Test ini. Jika hasil yang muncul adalah satu garis berati itu tandanya negatif, sedangkan jika hasilnya dua garis, bisa dipastikan kamu positif hamil.

 

  1. Sensitif Test Pack

Kepopuleran tespek merek sensitif memang tidak perlu diragukan lagi. Kepopuleran ini sebanding dengan keakuratan yang dihasilkan. Menurut informasi, tingkat keakuratan Sensitif Tespek sebesar 99,9%. Karena nama produknya saja adalah “sensitif”, tingkat sensitivitas produk ini juaranya. Kamu bisa mendapatkan tingkat sensitivitas 25 mlU/ml untuk sebuah produk ini. Cara menggunakannya terbilang mudah untuk tespek model strip. Sebelumnya, kamu perlu menyiapkan urin. Kemudian, ujung tespek bisa kamu celupkan ke urin sekitar 1 menit. Selang waktu 1-3 menit, hasil berupa tanda garis bisa kamu ketahui. Kamu memang perlu merogoh rupiah lebih dalam dibandingkan dengan 2 tespek sebelumnya. Untuk satu buah tespek Sensitif kamu perlu membayarnya sebesat Rp34.000.

 

Itu dia tadi tespek strip dengan harga yang terjangkau dan memiliki tingkat keakuratan maupun sensitivitas yang oke. Oh iya, perlu diingat, sebelum kamu melakukan uji kehamilan menggunakan tespek, kamu disarankan kurangi minum agar nantinya urin yang kamu hasilkan semakin pekat dan membantu tingkat keakuratan hasil tes.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *