Tips dan Trik

5 Jenis Makanan yang Dipercaya Bisa Membantu Lahirkan Bayi Cantik Berkulit Putih Bersih

Setiap orang tua pastinya mendambakan memiliki buah hati yang lahir sehat dan juga dalam kondisi utuh, artinya tidak cacat. Tambahan lainnya banyak yang mengidam-idamkan memiliki bayi cantik, khususnya adalah para calon ibu yang biasanya memang lebih senang memiliki buah hati perempuan dibandingkan dengan laki-laki. Sebenarnya jenis kelamin dari calon buah hati sendiri sudah bisa dilihat melalui USG. Hanya saja tak semuanya benar, artinya terkadang prediksi dari dokter juga bisa salah.

Bayi perempuan yang lahir dalam kondisi yang sehat dan juga putih bersih pastinya menjadi harapan setiap calon orang tua bukan. Khusus untuk bayi dengan kulit yang putih bersih sendiri sebenarnya faktor genetik turut mempengaruhinya. Dimana ketika kedua pasang orang tua memiliki kulit yang putih, nantinya secara otomatis juga akan menurun kepada buah hati mereka. Namun ternyata selain dari faktor keturunan juga ada faktor lainnya, yaitu dari asupan makanan.

Untuk para calon orang tua yang menginginkan bayi cantik dengan kulit terlahir putih, setidaknya perbanyak dalam mengkonsumsi beberapa jenis makanan ini, yaitu:

Baca Juga:Jadikan Bayi Perempuan Anda Semakin Cantik dengan 4 Inspirasi Berikut

  1. Perbanyak konsumsi sayuran hijau, sayuran hijau tak hanya dikenal kaya akan zat besi yang bagus untuk pembentukan sel-sel darah merah buah hati, melainkan juga berkhasiat untuk menyehatkan kulit calon bayi, diantaranya adalah dengan membuat kulit mereka menjadi lebih putih bersih ketika lahir.
  2. Air kelapa, konsumsi air kelapa untuk para ibu yang sedang mengandung tak hanya baik untuk meningkatkan elektrolit dalam tubuh, melainkan juga dapat membantu untuk membuat kulit si kecil menjadi lebih bersih, air kepala ini fungsinya juga bagus di dalam mengganti air ketuban atau amnion sehingga selalu dalam kondisi yang jernih.
  3. Kacang hijau, sumber protein dan juga vitamin E yang sangat tinggi, vitamin yang memiliki fungsi sangat banyak bagi kecantikan, termasuk diantaranya adalah membuat kulit menjadi lebih sehat dan juga cerah. Konsumsi secara teratur setiap hari dalam jumlah yang cukup untuk membantu dapatkan buah hati terlahir berkulit putih bersih.
  4. Perbanyak konsumsi air putih dan sebaiknya jangan mengkonsumsi lemak dari daging dan juga kulit, lemak ini tak hanya memiliki potensi untuk membuat buah hati mengalami kenaikan berat badan yang sangat tinggi di dalam kandungan, melainkan juga bisa membuat mereka memiliki kulit yang kusam ketika lahir. Untuk itu pastikan mengurangi konsumsinya dan perbanyak minum air putih secara cukup.

Itulah beberapa jenis menu makanan yang bisa dikonsumsi setia hari untuk membantu dapatkan bayi cantik dengan kulit putih bersih ketika lair, tak hanya itu melainkan juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan bunda ketika tengah mengandung, asupan nutrisi selalu tercukupi.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *