Tips dan Trik

Agar Mendapatkan Bayi Cantik dengan Kulit Putih Bersih, Ini 6 Makanan yang Harus Rutin Anda Konsumsi Saat Hamil

Banyak diantara pasangan yang mendambakan kelahiran buah hati perempuan, setelah sebelum-sebelumnya mendapatkan anak laki-laki. Namun pada dasarnya memang jenis kelamin buah hati tidak dapat diprogram secara mudah, banyak hal yang mempengaruhi pasangan tersebut untuk mendapatkan buah hati berjenis kelamin apa, seperti diantaranya adalah faktor keturunan. Kebanyakan memang genetik sangat mempengaruhi hal tersebut. Jenis kelamin dan juga penampilan, bayi cantik atau bahkan yang terlahir dengan resiko cacat.

Agar Mendapatkan Bayi Cantik dengan Kulit Putih Bersih, Ini 6 Makanan yang Harus Rutin Anda Konsumsi Saat Hamil 

Setiap orang tua pastinya menginginkan kelahiran buah hati mereka dalam kondisi yang normal dan juga sehat, namun tidak bisa dipungkiri jika seandainya beberapa hal menghambat mendapatkan hal tersebut, contohnya adalah pola hidup. Pola hidup yang tidak sehat nantinya akan sangat mempengaruhi dalam memperoleh keturunan. Agar Anda mendapatkan bayi cantik dan putih sedari lahir, maka berikut ini beberapa jenis makanan yang baik dikonsumsi untuk mendapatkan buah hati sehat dan cantik, diantaranya adalah:

  1. Apel, buah yang satu mengandung banyak sekali vitamin yang bagus untuk menyehatkan kulit, sehingga membuat janin yang ada dalam kandungan nantinya bisa tumbuh dengan kondisi kulit yang putih dan juga sehat.
  2. Susu kedelai, beberapa wanita hamil yang kurang senang mengkonsumsi susu sapi karena menyebabkan rasa mual, maka salah satu cara menyiasatinya adalah dengan diganti menggunakan produk susu kedelai, tak kalah sehat dengan manfaat ekstra untuk membuat bayi terlahir putih cantik.
  3. Salmon, jenis ikan laut yang memang dikenal kaya akan kandungan nutrisi, salah satu diantaranya adalah omega 3 dan omega 6, juga protein yang tinggi untuk pembentukan sel-sel tubuh menjadi lebih sempurna dan baik untuk tingkat kecerdasan mereka.
  4. Minyak ikan, selain didapatkan dari ikan laut, sebenarnya ada produk minyak ikan yang bisa dengan mudah dibeli di pasaran, produknya ditawarkan dalam bentuk kapsul kecil yang banyak dijual di pasaran, konsumsi secara rutin memberikan efek yang baik bagi kesehatan janin dan juga optimalisasi pertumbuhan tubuh hingga otak mereka.
  5. Alpukat, buah yang satu ini kaya akan kandungan vitamin E, jenis vitamin yang sehat untuk kulit, membuatnya lebih lembut dan juga putih bersih, konsumsi secara teratur dalam bentuk jus untuk mendapatkan bayi yang terlahir cantik dan sehat.
  6. Daging merah, sebaiknya pilih yang tanpa lemak, kandungan protein dan berbagai macam senyawa bermanfaatnya membantu untuk mendapatkan bayi yang terlahir sehat dan kulitnya juga cantik, namun sebaiknya diolah dengan tepat tanpa MSG dan hindari mengolah dengan menggorengnya, karena akan memicu pembentukan lemak jahat.

6 jenis bahan makanan tersebut jika dikonsumsi rutin ketika masa kehamilan, maka bisa membuat janin terakhir sehat dan cantik kulitnya. Kebahagiaan tersendiri mendapatkan bayi cantik.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *