Tips dan Trik

Anak Selebriti yang Berbakat dan Mengikuti Jejak Orangtuanya

Selebritis merupakan pekerjaan seseorang yang berada di depan layar kaca baik itu sebagai seorang penyanyi, pemain sinetron, pemain film, bintang iklan, presenter, dan masih banyak pekerjaan lainnya. Resiko dari menjadi seorang selebriti tersebut adalah mempunyai kehidupan yang tidak bisa bebas seperti orang biasa karena dimanapun dan kapanpun akan diperhatikan oleh orang lain. Seperti juga dengan kehidupan pribadinya seperti dengan keluarga dan juga anak-anaknya. Bagi selebriti mereka tidak mempunyai ruang pribadi untuk dirinya sendiri sehingga biasanya tidak mengizinkan anaknya untuk mengikuti jejak dari orangtuanya. Tetapi ada juga beberapa anak selebriti yang menuruni bakat dari orangtua. Beberapa contoh anak dari selebriti yang berbakat dan terjun ke dunia entertainment adalah:

  • Eva Celia

Bagi masyarakat Indonesia mungkin banyak yang belum pernah mendengar nama ini. Akan tetapi terutama bagi penggemar musik pasti mengetahui nama Eva Celia yang merupakan artis pemain film dan juga penyanyi handal. Eva Celia sendiri menuruni bakat dari kedua orangtuanya yang memang merupakan pekerja seni yaitu Indra Lesmana yang merupakan musisi handal. Serta ibunya yang merupakan artis cantik Sophia Latjuba yang juga sering terlihat di dunia peran maupun tarik suara.

  • Gita Gutawa

Apabila menyebut anak selebriti berbakat yang mengikuti jejak orangtuanya tentu saja adalah Gita Gutawa. Gita Sagita Gutawa merupakan musisi yang juga putri dari komposer kondang di Indonesia yaitu Erwin Gutawa. Gita terjun dalam bidang entertainment dengan membintangi serial tv bersama Putri Titian dan artis cilik lainnya. Selain sebagai bintang tv, ia juga dikenal mempunyai suara yang tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak lagu yang membuat namanya melambung di dunia entertainment di Indonesia seperti Parasit dan lagu lain yang selalu saja disukai dan mempunyai tempat khusus di hati masyarakat.

  • Rizky Febian

Merupakan penyanyi tenar yang merupakan anak dari komedian berbakat yaitu Sule. Penyanyi yang disapa dengan panggilan Iky ini menuruni bakat seni dari orangtuanya yang merupakan komedian terkenal Entis Sutisna atau yang dikenal dengan nama Sule. Iky baru dikenal dengan tembang yang sangat disukai oleh anak muda yaitu Kesempurnaan Cinta dan kemudian disusul dengan single berikutnya yang juga disukai yaitu Penantian Berharga. Keduanya mendapatkan sambutan hangat di masyarakat dan merupakan lagu ciptaannya sendiri.

  • Kevin Aprilio

Merupakan pendiri band Vierra dan juga seorang pemain keyboard yang handal. Ia juga pencipta lagu dan bisa memainkan banyak alat musik seperti piano. Bakat yang dimiliki oleh Kevin ini tidak mengherankan dari orangtuanya yang memang selebriti papan atas. Sehingga sebagai anak selebriti Kevin mempunyai keistimewaan dengan lebih mengenal dunia entertainment dengan baik seperti yang telah diajarkan oleh Memes dan juga Addie MS.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *