Tips dan Trik

Baby Egypt, Bayi Cantik Rupawan dengan Banyak Penggemar

Melahirkan seorang bayi merupakan anugerah yang tidak dapat dihitung dengan materi dan kata-kata apapun. Kebahagiaan karena memiliki anak bagi pasangan tentu menjadi penambah keramaian di rumah. Tentunya tumbuh kembang anak adalah hal penting yang selalu menjadi prioritas bagi setiap orang tua dimanapun. Melihat anak bisa tumbuh rupawan dan sehat tentu adalah kebahagiaan yang semakin melengkapi hidup kedua orang tua. Mungkin inilah yang dirasakan oleh orang tua dari bayi cantik rupawan bernama Baby Egypt.

Semua bayi memang lucu dan menggemaskan, terlebih jika bayi tersebut memiliki pipi yang bulat dan badan agak gemuk sehingga makin melengkapi kelucuannya. Tak hanya orang tua, tentu hampir semua orang pun yang melihatnya juga akan ikut gemas. Hal ini mungkin sangat dirasakan oleh pasangan muda Fortafy dan Shana Evers, istrinya yang memiliki seorang anak nan cantik rupawan dan menggemaskan. Setiap hari mungkin selalu ada saja yang memuji kecantikan dari bayinya ini.

Pasangan suami istri ini memiliki buah hati berusia 8 bulan bernama Egypt. Bayi cantik rupawan ini memiliki mata biru nan besar yang mempesona. Selain itu, Baby Egypt juga memiliki pipi yang bulat sehingga semakin menambah pesonanya. Karena kecantikan dan keimutannya itulah Egypt pun jadi idola di dunia maya bahkan ketika usianya belum mencapai 1 tahun. Bahkan ada akun untuk dirinya yang bernama Little Miss Egypt sudah memiliki follower hingga 100.000 banyaknya.

Selain mata biru belonya yang memang menawan, Baby Egypt juga punya bulu maya yang begitu lentik dan panjang dan 100% asli sehingga ketika Ia membuka mata maka semua yang melihatnya pasti akan gemas. Kecantikan dari sisi matanya ini yang menjadikan Baby Egypt bahkan disebut sebagai bayi paling cantik dan paling menggemaskan yang ada di dunia saat ini. Terlebih setelah foto bayi nan imut ini dipajang di akun Instagram resmi pada lini bisnis produk pakaian anak keluarga Kardashian, yaitu Kardashian Kids sehingga semakin membuat popularitasnya melambung tinggi. Netizen pun rata-rata langsung jatuh cinta pada mata dari Baby Egypt ini sehingga digambarkan sebagai bayi tercantik di dunia.

Melihat kepopuleran dari si kecil, tentu kedua orang tuanya yaitu Fortafy yang seorang rapper dari wilayah Brisbane dan juga Shana Evers yang merupakan seorang model pun turut merasa bahagia dan bangga. Bayi cantik ini juga pernah dikirimi surat secara langsung oleh keluarga Kardashian dan diberikan beberapa hadiah dan koleksi Kardashian Kids. Namun jika dilihat kembali, ternyata wajah cantik sang Ibu Baby Egypt, Shana, mirip sekali dengan Kim Kardashian. Hal ini merupakan kebetulan yang tidak disangka sebelumnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *