Tips dan Trik

Bayi Lucu Karena 4 Hal Ini

Anda pasti pernah merasa gemas melihat seorang bayi. Ya, setiap orang pasti pernah mengalaminya. Bayi lucu memang menggemaskan. Melihatnya anda pasti juga ingin mengajaknya bermain layaknya  pada sebuah boneka. Itu wajar, karena memang pada dasarnya bayi memang terlahir dengan kelucuannya. Dari ukurannya saja yang mungil sudah terlihat lucu dan menggemaskan. Meski begitu, memang ada beberapa hal yang buat bayi terlihat sangat lucu. Apa sajakah itu? Bayi lucu karena 5 hal ini.

Bayi Lucu Karena 4 Hal Ini

Bayi lucu memang membuat semua orang betah melihatnya. Bagi para orang tua, ini hiburan tersendiri. Apalagi untuk yang setiap harinya mempunyai rutinitas kerja yang melelahkan dan membosankan. Bermain denga bayi lucu, obat mujarab pelepas lelah. Hilang rasanya semua kejenuhan dan rasa lelah.

Seperti yang disebutkan di atas, ada beberapa hal yang membuat bayi terlihat lucu, yaitu :

  • Lucu karena wajahnya

Wajah memang tampilan pertama yang dilihat dari manusia, temasuk bayi juga. Ada bayi yang terlahir dengan paras yang ganteng atau cantik sehingga kelihatan lucu meski belum didandani. Ini berkaitan dengan genetika, artinya tergantung wajah dari kedua orang tuanya. Disamping tampilan ganteng atau cantik, ada juga bayi terlihat lucu karena ekspresinya. Banyak bayi yang mempunyai ekspresi – ekspresi yang lucu ketika melakukan sesuatu. Dan ini tidak ada kaitannya dengan kegantengan atau kecantikan bayi itu. Murni karena ekspresi.

  • Lucu karena ketawanya

Anda pasti sering melihat video atau tayangan yang menunjukan kelucuan seorang bayi ketika ketawa. Anda pasti akan terus menggodanya terus agara bayi itu terus tertawa. Dan dijamin anda akan gemas dan ikut tertawa dibuatnya.

Baca Juga:Pilah-pilih Bando Bayi yang Nyaman dan Lucu untuk Si Kecil

  • Lucu karena tingkah lakunya

Banyak acara TV yang menampilkan kelucuan tingkah polah bayi. Ya, tingkah polah bayi memang seringkali terlihat lucu. Kepolosan bayi kecil yang masih imut – imut ini memang  sering kali menggemaskan. Tingkah polah lucu yang natural tidak dibuat – buat. Bahkan bayi belajar berjalan pun sering kali bisa membuat bayi lucu terlihat.

  • Lucu karena cara bicaranya

Bayi pada umumnya sedang belajar bicara. Bahkan ketika sudah lancar bicara, aksennya yang cadel seringkali membuat bayi terlihat lucu. Anda akan dibuat tidak bosan mendengarnya berbicara. Meskipun kadang anda tidak mengerti maksudnya apa.

Ini biasanya urusannya dengan kepintaran orang tuanya mendandani. Meski mungkin secara paras wajahnya biasa saja, tapi orang tuanya pintar mendadaninya. Ini membuat anda gemas melihatnya.

Bayi lucu mempunyai 2 persepsi berbeda. Yang pertama lucu dalam arti menarik secara tampilan. Yang kedua lucu membuat ketawa. Meski berbeda, tapi keduanya sama –sama menggemaskan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *