Tips dan Trik

Beragam Jenis Kado yang Tepat untuk Bayi Baru Lahir

Bayi baru lahir biasanya akan membutuhkan beberapa barang tertentu yang biasanya sudah disediakan oleh orangtuanya. Dimana untuk menyambut lahirnya bayi orangtua akan belanja berbagai kebutuhan bayi tersebut terlebih dahulu. Tetapi bagi Anda yang ingin memberikan kado untuk bayi yang baru lahir dari saudara ataupun teman bisa juga untuk memberikan beberapa barang yang dibutuhkan bayi. Misalnya saja jenis barang yang bisa menjadi kado untuk bayi yang baru lahir adalah:

 Beragam Jenis Kado yang Tepat untuk Bayi Baru Lahir

  • Perlengkapan mandi

Jenis kado pertama yang paling sering menjadi pilihan untuk menjenguk bayi yang baru lahir adalah perlengkapan mandi. Sehingga hal ini bisa menjadi kado umum yang diberikan untuk kado yang akan diberikan. Anda bisa untuk memilih berbagai perlengkapan mandi yang diberikan untuk bayi yang baru lahir seperti shampo, sabun, bedak bayi, minyak telon, dan juga sikat gigi atau pasta gigi. Selain produknya masing-masing dari perlengkapan mandi untuk bayi tersebut biasanya juga ada produk paket yang bisa dipilih sehingga lebih praktis. Selain itu produk paket perlengkapan mandi untuk ini lebih praktis untuk dipilih karena mempunyai tempat sendiri sehingga cocok untuk kado. 

  • Gendongan bayi

Jenis kado untuk bayi baru lahir selanjutnya yang dapat dipilih adalah gendongan yang bisa diberikan dan digunakan untuk menggendong bayi. Gendongan tersebut akan sangat berguna karena dapat untuk digunakan agar bayi lebih mudah tidur dan juga tidak perlu untuk menggendong bayi dengan tangan karena akan lebih mudah lelah. Sehingga memberikan gendongan juga akan membantu orangtua ketika merawat bayi. Pilihlah gendongan yang aman dan juga mempunyai kualitas yang baik. Seperti gendongan yang mempunyai bahan yang bagus, jenis gendongan yang nyaman, dan juga harganya yang disesuaikan dengan budget. 

  • Pakaian

Dan jenis kado yang diberikan untuk bayi yang baru lahir adalah pakaian. Akan tetapi untuk memberikan pakaian tersebut tentunya harus disesuaikan dengan jenis kelamin bayi terlebih dahulu. Sehingga baru bisa untuk membelinya ketika sudah mengetahui jenis kelamin bayi Anda. Ketika memilih pakaian ini juga bisa untuk memberikan pakaian bayi atau yang bisa digunakan ketika sudah tumbuh seperti untuk digunakan ketika ia berusia 1 tahun. Karena badan bayi akan tumbuh dengan cepat sehingga banyak pakaian yang tidak muat dalam waktu yang relatif singkat. 

  • Uang

Dan jenis kado lainnya yang bisa diberikan untuk bayi baru lahir adalah uang. Hal ini menjadi kado yang paling praktis untuk diberikan sehingga juga tidak perlu untuk mencari kado yang akan diberikan terlebih dahulu. Dengan memberikan uang tunai juga akan lebih bermanfaat karena dapat digunakan oleh orangtuanya membeli barang kebutuhan bayi. Oleh karena itulah lebih praktis untuk memberikan uang tunai.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *