Tips dan Trik

Berkenalan dengan 4 Anak Ajaib yang Tercatat dalam Sejarah

Di dunia ini ada banyak keajaiban yang terjadi dan bisa dengan mudah diketahui berkat adanya internet, sehingga kejadian bersejarah dari berbagai belahan dunia bisa ditemukan dengan mudah dan cepat. Lewat internet pula Anda bisa mengetahui ada banyak anak ajaib di dunia yang terlahir dengan kemampuan khusus. Namun bukan kemampuan mengeluarkan jaring laba-laba dari persendian tangan karena tidak mengarah pada kemampuan heroic. Melainkan beberapa anak ini dikenal memiliki kecerdasan di atas rata-rata sehingga menjadi bagian penting dalam sejarah

Anak-anak yang Terlahir Ajaib di Seluruh Dunia

Jika Anda menjumpai orang bisa sangat cerdas, apa yang Anda pikirkan? Mungkin akan bertanya anak tersebut diberi makan apa oleh orangtuanya atau melirik gen kecerdasan diturunkan oleh generasi sebelum anak tersebut. Beberapa anak di bawah ini dicatat sejarah sebagai pribadi dengan kecerdasan luar biasa, yakni:

  • Aaron Swartz,

Internet yang menjadi salah satu dunia terbaik bagi siapa saja dalam menemukan apa saja ternyata punya bintang yang menjadi kunci di dunia maya, yakni Aaron Swartz. Ketika menginjak usia 14 tahun Swartz berhasil menemukan RSS yang merupakan alat dasar dalam membuka internet. Berkat penemuannya maka internet pun bisa dikembangkan dan menjadi dunia favorit siapa saja di masa sekarang.

  • Robert Peace,

Robert Peace menjadi salah satu anak ajaib di dunia yang membuat seorang eksekutif terkesan. Robert besar di penampungan dan mendapatkan julukan ‘the professors’ oleh teman-teman di penampungan tersebut. Julukan ini tentu bukan tanpa alasan, pasalnya Robert sepertinya memiliki kecerdasan di atas rata-rata karena mengetahui banyak hal yang tidak diketahui anak seusianya. Suatu ketika Robert bertemu dengan eksekutif lalu memberikan cek kosong sebagai modal melanjutkan pendidikan. Berkat cek tersebut, ia berhasil tercatat masuk sebagai mahasiswa di Yale University.

baca juga di alatbayi.net agar anak anda perkembangan motoriknya cepat dan bisa menjadi anak ajaib

  • Peaches Geldof,

Peaches masuk ke dalam jajaran perempuan cerdas dengan segudang prestasi dan memiliki brand bajunya sendiri. Awalnya Peaches melarikan diri dari rumah kemudian menghasilkan sebuah buku berjudul ‘The Guardian’ dan juga ‘The Telegraph’. Keduanya berhasil menjadi best seller dan melebarkan namanya hingga di usianya yang baru menginjak 16 tahun sudah menjadi penulis tetap di majalah Elle. Selain sibuk menjadi penulis di majalah ternama, Peaches juga menekuni profesi modeling dan desainer.

  • Brandenn Bremmer,

Bandenn dikenal sebagai pelopor mahasiswa yang masuk ke kelas akselerasi, sebab ketika masih berusia belasan tahun sudah tercatat sebagai mahasiswa di kampus ternama. Brandenn awalnya dikenal luas setelah mampu membaca lancar ketika masih berusia 2 tahun, mahir bermain piano di usia 3 tahun. Kemudian sudah menyelesaikan sekolah menengah atas di usia yang baru 10 tahun, pantas saja dicatat sebagai mahasiswa di usia 11 tahun. Tidak heran jika Brandenn menjadi salah satu anak ajaib di dunia dan menjadi sosok terkemuka

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *