Perlengkapan Bayi

Box Bayi Murah dan Unik Dari Kayu

box bayi unik

Bayi akan selalu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan suami istri yang baru saja menikah. Dan pada saat telah dikaruniai anak, maka sebagai orang tuang yang baik harus menyiapkan beberapa perlengkapan bayi yaitu salah satunya box bayi. Box ini adalah tempat untuk meletakkan bayi. Baik untuk tidur maupun untuk bermain. Jenis dari box ini juga bermacam-macam. Ada yang terbuat dari besi, plastik, juga yang terbuat dari kayu.

Dari ketiga jenis bahan tersebut maka sebaiknya Anda memilih box untuk bayi yang terbuat dari kayu. Mengapa demikian? Karena apabila Anda memilih box yang terbuat dari kayu untuk bayi Anda, maka Anda akan mendapatkan beberapa kelebihan, yakni:

  • Lebih murah

Karena terbuat dari kayu maka sudah pasti box tersebut harganya akan lebih murah dibandingkan dengan box yang terbuat dari besi. Sehingga hal ini akan membuat Anda lebih hemat.

  • Lebih aman dan ramah lingkungan

Anda tahu bahwa box dari kayu ini akan lebih ramah lingkungan dan juga akan aman apabila digunakan untuk bayi Anda karena tidak mengandung bahan kimia dan juga partikel besi.

Sebagai orang tua Anda juga harus pintar dalam mengelola uang, sehingga apabila ada perlengkapan bayi yang menurut Anda bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah namun kualitasnya bagus, maka ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Selain itu karena ini untuk bayi Anda, maka sebaiknya Anda memilih bahan yang lebih aman, dan kayu adalah salah satu bahan yang aman untuk bayi Anda.

Selain kelebihan di atas, masih ada beberapa kelebihan lainnya yang akan Anda dapatkan apabila Anda membeli box bayi yang terbuat dari kayu. Beberapa kelebihan itu adalah:

  • Lebih kuat

Kayu walaupun tidak seberat besi namun mempunyai struktur yang padat sehingga kayu juga akan lebih kuat. Sehingga box yang terbuat dari kayu ini akan membuat bayi Anda aman.

  • Desain lebih lucu dan unik

Kayu juga merupakan bahan atau material yang mudah dibentuk. Sehingga box yang Anda pilih untuk bayi Anda akan lebih lucu bentuknya karena terbuat dari kayu. Selain itu box tersebut juga akan lebih unik dalam hal desainnya.

Dalam memilih box yang Anda gunakan untuk nantinya sebagai tempat bayi Anda tidur maupun main juga harus kuat supaya tidak membuat bayi Anda celaka. Dan bahan kayu untuk pembuatan box tersebut adalah bahan yang kuat dan juga dapat dibentuk menjadi berbagai macam ukiran yang cantik sehingga dapat menambah kesan menggemaskan dan lucu pada box untuk bayi Anda tersebut.

Bagi anda yang merupakan orang tua yang baik, atau bahkan masih pertama menjadi orang tua juga harus paham bagaimana cara memilih dan meletakkan box untuk bayi agar aman dan tidak membahayakan bayi. Cara tersebut adalah:

  1. Memilih ukuran yang sesuai dengan ukuran bayi.
  2. Meletakkan di tempat yang kering dan aman.

Pada saat Anda memilih box untuk bayi Anda maka sebaiknya hal yang juga harus Anda perhatikan adalah ukuran dari box bayi tersebut juga harus sehingga sesuai dengan ukuran atau umur bayi Anda. Selain itu pada saat Anda meletakkan box, karena box ini terbuat dari kayu maka sebaiknya Anda meletakkan box pada tempat yang kering dan datar. Hal ini supaya box tidak berjamur dan juga tidak miring.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *