Tips dan Trik

Cerita Bayi Ajaib yang Bikin Heboh Masyarakat Indonesia di Tahun 2017

Ada berbagai macam hal yang ajaib di dunia ini termasuk bayi. Berikut ini adalah bayi ajaib yang terlahir dan membuat heboh masyarakat yang tinggal di Indonesia. Pertama adalah bayi yang terlahir di Enrekang, Sulawesi Selatan. Bayi tersebut tiba-tiba dikandung oleh remaja yang berusia 19 tahun dan hanya dalam waktu 2 jam, bayi tersebut terlahir. Bayi yang terlahir ajaib pada Kamis, 29 Juni 2007 ini dikabarkan langsung mengucapkan salam kepada ibunya.

Remaja yang bernama Uthie Ramadani yang berasal dari Dusun Penja, Kaeueng, Enrekang, Sulawesi Selatan. Semua itu berawal saat shalat tahajud jam 4 pagi dan perutnya tiba-tiba membesar dan kedua orang tuanya langsung panik. Hanya dalam waktu 2 jam, perutnya membesar dan kemudian melahirkan dibantu orang tua dan neneknya. Bayi yang terlahir tersebut melewati proses persalinan normal dan langsung mengucapkan “Assalamualaikum” sebanyak 3x dengan suara yang seperti orang dewasa. Setelah peristiwa tersebut, masyarakat berbondong-bondong datang dan kepolisian, unit perlindungan perempuan dan anak memeriksa orang tua, keluarga, warga setempat, pemerintah desa dan tim medis yang memeriksa kondisi dari sang ibu.

Kedua adalah bayi dengan lafaz Allah. Bayi yang bernama Muhammad Gio Syahputra yang lahir di kota Jambi ini, lahir tanggal 26 Maret 2017 dan tidak ada keanehan yang terlihat. Namun, di saat bayi tersebut berusia 3 bulan, tanda lahir yang ada di bagian pinggang bayi ini terlihat jelas dan mirip lafaz Allah. Kabar tentang bayi ajaib ini kemudian menyebar sehingga tidak sedikit jurnalis media lokal di wilayah Jambi bergantian untuk mendatangi rumah Subandy dan warga sekitar juga datang untuk menanyakan hal tersebut.

Baca Juga: Anak Ajaib dan Mitos-mitos Unik Seputar Kehamilan

Ketiga adalah bayi yang terlahir di Tol Cikampek-Palimanan atau di Cipali km 82. Bayi yang terlahir pada tanggal 2 Juli 2007 pagi ini proses persalinannya dibantu oleh petugas polisi yang bertugas untuk mengamankan arus balik yang ada di Tol Cipali. Bayi yang diberi nama Bhayangkariwati Ramadniya ini dibantu 4 polisi yang bertugas saat itu dan peristiwa kelahiran bayi ini menjadi viral di dunia maya setelah video proses kelahiran serta evakuasi di posting di sosial media.

Sebelum-sebelumnya bayi ajaib yang pernah terlahir ada yang memiliki kemampuan yang sangat pintar yang diantaranya bisa menguasai beberapa bahasa bahkan di usianya yang masih belia. Walaupun anak Anda terlahir normal Anda bisa menjadikan anak Anda ajaib dengan memberikan nutrisi yang dibutuhkan anak Anda, memberikan kasih sayang yang melimpah serta mendukung dan memfasilitasi anak Anda untuk tumbuh dan berkembang sehingga menjadi anak yang ajaib dengan caranya tersendiri yang tidak hanya bisa membanggakan Anda dan keluarga namun juga bangsa dan negara.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *