Tips dan Trik

Foto Anak Selebriti Hollywood Ini Dijual dengan Harga yang Fantastis

Setiap kali ada seorang selebriti Hollywood melahirkan bayi, maka secara otomatis, kelahiran sang buah hati akan menjadi buah bibir dan trending topic di media massa seperti televisi, koran, majalah hingga media sosial. Sehingga tak heran, ada saja awak media yang mau membayar mahal untuk sekali berfoto dengan anak selebriti Hollywood yang baru lahir tersebut. Berikut ini adalah beberapa foto anak seleb Hollywood papan atas termahal yang pernah dibayar beberapa majalah:

  • Honor Marrie Warren (Jessica Alba).

Jessica Alba dan suaminya merupakan salah seorang pasangan seleb yang terkenal. Alba menikahi Cash Warren seorang produser film terkenal yang juga salah satu kru dari film yang dibintangi Alba: Fantastic Four-pada tahun 2008. Ketika putri mereka lahir pada tahun yang sama, banyak orang yang penasaran seperti apa wajah buah hati Jessica Alba dan Chris Warren. Tak heran, majalah OK! Bersedia menggelontorkan uang senilai 1,5 juta USD untuk mengambil foto dari anak selebriti Jessica Alba dan Chris Warren. Foto Honor Marrie Warren terbit pada edisi bulan Juli 2008.

  • Pax Thien Jolie-Pitt.

Pada tanggal 15 Maret 2007, pasangan selebritis Hollywood paling fenomenal, Angelina Jollie dan Brad Pitt mengadopsi seorang anak dari sebuah panti asuhan yang ada di kota Ho Chi Minh city, Vietnam. Anak tersebut lantas mereka beri nama Pax Thien Jolie-Pitt. Jollie menjual foto pertama anak angkat ketiganya tersebut ke majalah People dengan harga yang sangat fantastis, yaitu 2 juta USD atau setara dengan 23,8 milyar rupiah kala itu. Selain itu, hak paten dari foto anak angkat Jollie tersebut juga dijual ke majalah Hello! dengan nominal yang tidak disebutkan.

  • Maximilian David dan Emme Maribel Muniz.

Jennifer Lopez adalah diva berkulit eksotis yang diperistri pasangan duetnya sendiri pada bulan Juni 2004. Dari pernikahan tersebut, lahirlah sepasang bayi kembar beda jenis kelamin yang diberi nama Maximilian David dan Emme Maribel Muniz. Sang diva yang juga sering dipanggil J-Lo tersebut melahirkan keduanya pada tahun 2008. Foto si kembar bersama sang ibunda, muncul dalam majalah People pada bulan Maret 2008 dengan harga yang sangat fantastis, yaitu 6 juta USD.

  • Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt.

Ini dia foto anak selebriti Hollywood paling mahal yang pernah ada, lahir dari rahim sang ibu-Angelina Jollie pada tanggal 12 Juli 2008, si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt ini ‘dibayar mahal’ untuk berfoto bersama kedua orangtuanya, pasangan Angelina Jollie dan Brad Pitt pada majalah People dan Hello! dengan harga yang sangat-sangat mencengangkan, yakni sekitar 14 juta USD atau setara dengan 166 milyar rupiah.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *