Tips dan Trik

Hal Penting yang Wajib Anda Perhatikan Ketika Akan Membeli Stroller Bayi

Mengajak bayi atau balita untuk jalan-jalan sekarang ini sudah tidak kerepotan lagi harus menggendongnya karena sudah ada kereta bayi yang memudahkan Anda. Dipasaran sendiri sudah ada banyak sekali jenis, model dan tipe stroller bayi yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Namun sebagai orang tua Anda tidak bisa membeli secara sembarangan. Perlu adanya pertimbangan penting untuk memilih yang terbaik bagi buah hati. Apapun hal itu yang paling penting adalah kenyamanan serta keamanan bagi buah hati.

Hal Penting yang Wajib Anda Perhatikan Ketika Akan Membeli Stroller Bayi 

Bagi Anda yang berniatan untuk membeli kereta bayi dalam waktu dekat ada baiknya mengetahui beberapa tips ini. Namun, sebelum membahas mengenai tips yang tepat seperti apa saja langkah baiknya Anda pahami juga jenis kereta bayi yang ada dipasaran sebagai berikut:

  • Standar.

Yang pertama ada jenis stroller standar yang paling umum sekali ditemukan dipasaran, dengan tempat duduk yang empuk dan nyaman. Untuk jenis kereta bayi satu ini juga mempunyai bentuk sandaran yang berbeda, Anda bisa menentukan sendiri sesuai dengan keinginan. Maksudnya ada yang dihadapkan didepan ada juga yang dihadapkan dibelakang.

  • Umbrella.

Lalu ada jenis umbrella yang bisa dikatakan mempunyai bobot lebih ringan dari pada yang lainnya. Umumnya pada jenis ini tidak mempunyai aksesoris atau hiburan untuk buah hati Anda. Dipasaran sendiri stroller bayi jenis ini lebih banyak digunakan oleh mereka yang telah berusia 6 bulan atau bahkan lebih dengan posisi duduk lebih tegap.

  • Travel.

Nah, selanjutnya ini pasti jenis stroller yang sangat multifungsi karena dapat menggabungkan konsep kursi mobil bayi yang dapat digunakan selama perjalanan. Setelah itu bisa juga dilepas untuk digunakan ketika akan berjalan-jalan dan dipasang dengan perangkat lainnya. 

Selain beberapa jenis diatas masih ada banyak lagi macamnya yang dapat Anda temukan sendiri dipasaran. Nah, untuk memilih yang paling tepat Anda bisa melalui beberapa pertimbangan penting seperti:

  • Memeriksa material yang digunakan pada stroller.
  • Kualitas setiap bahan dari mulai rem, roda sampai dengan pengaman.
  • Perhatikan berat badan bayi dengan kemampuan kereta bayi.
  • Sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  • Cek tempat yang digunakan untuk menaruh barang lainnya.
  • Cek kekuatan dari kursi dan fasilitas hiburan lainnya untuk buah hati.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu untuk Anda perhatikan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli. Saat ini ada banyak sekali jenisnya, dari mulai harga yang murah sampai dengan harga yang paling mahal. Anda bisa sesuaikan jenis stroller bayi seperti apa yang paling tepat dengan kebutuhan dan kemampuan. Apapun itu jenisnya yang paling penting yaitu keamanan dan kenyamanan bayi yang paling utama. Semoga sedikit informasi diatas memberikan Anda pandangan atau informasi tambahan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *