Perlengkapan Anak

Kisaran Harga Pensil Warna Luna Beserta Keunggulannya

Harga Pensil Warna Luna – Memiliki anak di usia 3 tahun sampai 6 tahun tentu membuat orangtua perlu memperhatikan tumbuh kembangnya sehingga bisa memberi dukungan. Misalnya dengan menyediakan apa yang dibutuhkan si kecil sesuai dengan minat ataupun keterampilan yang sudah mulai nampak. Ketika si kecil menunjukan minatnya pada kesenian menggambar maupun mewarnai, maka sediakan pensil warna yang tepat. Salah satunya adalah pensil warna Luna dari Staedtler yang kalau diperhatikan punya banyak kelebihan.

Kegiatan mewarnai gambar yang dibuat si kecil sendiri maupun buku mewarnai yang sudah tersedia di situs belanja online dan offline. Kegiatan satu ini menjadi sarana bermain sekaligus belajar bagi buah hati sehingga perlu didukung dengan maksimal. Menyediakan pensil warna yang mutunya bagus tentu akan menjadi sebuah kebutuhan, melihat pilihannya banyak maka tentukan dengan cermat. Pensil warna ini memiliki bentuk seperti pensil sehingga jangan disamakan dengan crayon, cat air, dan sejenisnya karena berbeda.

Jenis pensil warna beragam, ada yang watercolor ada pula yang tidak sehingga untuk menyediakan yang tepat bagi anak amati keterampilannya dalam memakai pensil warna. Kalau masih belajar maka pilih jenis colored saja supaya tidak terlalu lunak dan berair sehingga buku karyanya tetap bersih tanpa noda aneka warna yang semrawut. Luna menjadi pilihan yang menarik karena menyediakan pensil warna watercoloured dan yang colored saja sehingga aman dijadikan pilihan.

Harga Pensil Warna

Keunggulan Pensil Warna dari Luna

Apalagi melirik harga pensil warna Luna sendiri terbilang terjangkau, sekitar Rp 20 ribuan saja per setnya. Meskipun murah namun Luna menawarkan beberapa keunggulan ini:

1. Kualitas dengan standar internasional,
Soal kualitas pensil warna tentunya perlu diperhatikan supaya bisa menghadirkan hasil pewarnaan yang baik dan sempurna. Menariknya Luna dari Steadtler ini sudah memiliki kualitas dengan standar internasional, sehingga tidak perlu diragukan. Selain kualitas warnanya sangat menawan tentunya mudah digunakan tanpa perlu menekan pensil warna ketika digunakan.

2. Menghadirkan gradasi warna yang lengkap,
Pilihan warna yang disediakan oleh Luna pun terbilang lengkap, namun tidak perlu cemas soal harga. Sebab disediakan kemasan paket dengan isi yang berbeda paling sedikit 12 pensil warna, namun ada yang jumlahnya 24 maupun 36. Ketika budget yang dimiliki tidak banyak maka bisa mengambil isi 12 pensil, namun dijamin akan menjumpai pilihan warna yang lengkap. Anak-anak bahkan bisa dengan mudah mengkombinasikan berbagai warna untuk menciptakan gradasi.

3. Tekstur lembut dan mudah menempel,
Pensil warna dari Luna ini menggunakan bahan yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan tekstur yang halus. Sebab granit warna di dalamnya terbilang lunak sehingga ketika digunakan mewarnai tidak perlu menekan terlalu keras. Cukup dipoles sebentar maka warna yang ditorehkan akan langsung terlihat jelas sehingga anak-anak bisa lebih cepat dalam menyelesaikan kegiatan mewarnainya. Meskipun granitnya lebih lunak namun warna yang digoreskan tidak akan luntur sebab mudah menempel pada media kertas.

4. Dijamin aman untuk anak-anak,
Selain menggunakan bahan dengan mutu baik, pensil warna dari Luna ini juga mengedepankan keamanan pada pemakainya. Sehingga senantiasa mempergunakan material yang aman dan berkualitas. Supaya anak-anak yang memakainya untuk waktu yang lama tidak mengalami masalah kesehatan, entah asma, batuk, dan lain sebagainya. Ketika Anda memilih pensil warna sembarangan maka ada kemungkinan produk yang dipilih mengandung racun. Maka selalu jadikan Luna sebagai pilihan toh harga pensil warna Luna tidak begitu mahal.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *