Tips dan Trik

Ingin Punya Bayi Cantik? Simak 4 Tips di Bawah Ini!

Memiliki bayi cantik tentu idaman semua orangtua, dan mendapatkannya ternyata tidak harus pasrah atas kehendak Ilahi. Ada banyak cara bisa dilakukan untuk memiliki bayi yang cantik sehingga disukai serta di sayangi oleh banyak orang. Kecantikan alami seorang bayi memang akan dimiliki lewat bentuk tubuh yang lucu dan juga mungil. Siapa saja yang melihatnya dijamin akan merasa gemas untuk mencium, mencubit pipi, menggendong, dan membuatnya menangis. Namun, ada kalanya orang enggan dekat apalagi menyentuh bayi karena alasan tertentu.

Tips Menjadikan Bayi Lebih Cantik

Sebagai orangtua tentu akan merasa sakit hati dan kasihan pada si kecil jika tidak ada yang mau mendekat. Mempercantik si kecil ternyata tidak lepas dari usaha kedua orangtuanya, dan untuk tujuan tersebut baiknya melakukan beberapa hal ini:

  • Menjaga kebersihan si kecil,

Menjaga tubuh si kecil tetap bersih dan wangi tentu akan membuat siapa saja yang bertemu dengannya suka dan tertarik mendekat. Bandingkan jika tubuh si kecil bau dan nampak dekil otomatis hanya sedikit orang yang mau melirik. Baiknya mulailah memperhatikan kebersihan bayi Anda, tidak hanya untuk menjadikannya semakin cantik namun juga lebih sehat.

  • Memilihkan pakaian yang lucu dan menarik,

Pakaian yang lucu ternyata juga menjadi rahasia untuk menjadikan si kecil sebagai bayi cantik yang disukai oleh banyak orang. Cobalah belanja baju bayi dengan model yang menarik serta tidak biasa, sedikit keluar uang lebih tentu bukan masalah. Toh tidak harus belanja baju banyak sekaligus, bisa dicicil sebulan berapa potong baju. Berkat baju-baju yang lucu dan menggemaskan penampilan si kecil seketika akan ikut mempesona, Anda bisa mempraktekkannya langsung.

Baca Juga:Baby Egypt, Bayi Cantik Rupawan dengan Banyak Penggemar

  • Memberikan nutrisi secara optimal,

Memiliki bayi yang terlalu kurus bisa membuat penampilannya nampak mengerikan, selagi masih memiliki rezeki berikan asupan nutrisi terbaik pada buah hati. Sebab bayi akan nampak lebih lucu ketika bertubuh gemuk namun juga sehat. Sedikit gemuk asal bukan obesitas tentu membuat orangtua merasa senang dan bahagia. Maka berikan asupan terbaik, mulailah memperkenalkan makanan pendamping ASI yang alami dan sehat bebas perasa. Tubuh bayi akan menyerap nutrisinya dengan baik sehingga semakin lucu dengan tubuhnya yang padat berisi.

  • Melentikan bulu mata si kecil,

Mempercantik penampilan si kecil sepertinya tidak harus datang ke salon, sebab tubuh bayi lebih sensitif terhadap zat kimia meski terbatas. Berikan perawatan alami dengan produk bayi yang mudah ditemukan di pasaran. Salah satu pilihannya adalah menjadikan penampilan si kecil cantik dengan bulu mata yang lentik. Tidak harus memakai maskara, cara alaminya adalah mengoleskan minyak kemiri atau zaitun secara teratur. Kemudian secara rutin memotong bulu mata si kecil, saat tumbuh lentik maka bayi cantik sudah Anda miliki.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *