Tips dan Trik

Jadikan Bayi Perempuan Anda Semakin Cantik dengan 4 Inspirasi Berikut

Bagi orangtua yang memiliki bayi perempuan maka dijamin akan selalu tertarik untuk menjadikan penampilan mereka lucu dan cantik. Menjadikan si kecil yang kebetulan perempuan untuk tampil cantik memang menjadi sangat mudah. Sebab didukung oleh pilihan model baju sampai aksesoris menarik di pasaran, dijamin meskipun masih bayi akan tampil layaknya orang dewasa yang modis. Belanja keperluan pakaian dan aksesorisnya pun akan dilakukan lebih sering, dan baiknya mencari tahu inspirasi terbaik supaya tidak salah belanja baju si kecil.

Inspirasi untuk Mempercantik Tampilan Buah Hati Perempuan

Buah hati perempuan memang akan bisa di dandani secara maksimal, sehingga menjadikan penampilannya semakin lucu dan juga menarik. Tentu dalam mendandani penampilan si kecil tidak bisa sembarangan temukan yang terbaik dengan beberapa inspirasi sebagai berikut:

  • Pilih dress dengan model lucu,

Dress tentu menjadi pilihan yang sangat menarik untuk menjadikan tampilan si kecil nampak girly apalagi pilihan modelnya memang sangat lucu. Anda bisa memakaikan dress lucu ini ke si kecil di berbagai kesempatan, terutama saat siang hari. Dress tanpa lengan membuat bayi Anda nyaman bergerak dan tentunya nampak cantik maksimal.

  • Tambahkan aksesoris perhiasan sedikit,

Bereksperimen dengan perhiasan khas anak-anak atau bayi perempuan tentu sah saja dilakukan terlebih untuk acara formal. Misalnya ada rencana mengajak si kecil untuk ikut hadir ke pesta pernikahan saudara atau sahabat. Tentunya seorang ibu boleh menambahkan perhiasan lucu pada penampilan si kecil. Baiknya bukan perhiasan logam mulia, namun digantikan dengan aneka kalung dan gelang etnik. Aksesoris diluar perhiasan juga bisa dijadikan pilihan seperti bandana, scarf, atau mungkin topi lucu.

  • Pakaikan rok tutu sesekali,

Rok tutu ketika di pakaikan ke anak perempuan ataupun yang masih bayi tentu akan membuat penampilannya semakin cantik dan feminin. Ada banyak model rok tutu khusus bayi dan anak-anak di pasaran dan beberapa memang tampil secara glamor. Beberapa model tentu cocok dijadikan pilihan guna mendandani si kecil memasuki acara pesta atau syukuran. Sementara untuk model lebih simpel bisa di pakaikan untuk keseharian, mengajari bayi Anda memakai rok sejak dini tentu efeknya baik sehingga resiko menjadi tomboy sangat kecil.

  • Belanja legging dengan warna dan motif lucu,

Legging tentu menjadi pilihan busana bayi yang terbilang tepat sebab meskipun terlihat menempel ketat di badan bayi. Namun sangat melar atau elastis sehingga tidak akan menyakiti kaki kecil mereka. Pilih legging dengan warna yang ceria sehingga penampilan bayi Anda tidak jauh dari dunia anak-anak. Opsional lain memilih legging dengan motif lucu misalnya saja motif polkadot sehingga kaki bayi perempuan Anda nampak sangat menggemaskan, terlebih jika dipadukan dengan sepatu yang lucu pula.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *