Tips dan Trik

Lindungi Kamar Anak dengan Kelambu Bayi Modern

Nyamuk adalah salah satu jenis serangga yang paling mengganggu ketika malam hari tiba. Bagaimana tidak, nyamuk akan menggigit kulit Anda sepanjang malam ketika tidur. Selain menyebabkan rasa gatal, gigitan nyamuk ternyata juga berbahaya karena bisa menimbulkan penyakit berbahaya seperti DBD. Jika hal ini menimpa buah hati Anda tentu sangat bahaya bukan? Karena itulah sebagai orang tua Anda wajib melindungi buah hati Anda selama tidur. Misalnya saja dengan menggunakan kelambu bayi modern yang sekarang ini sedang menjadi trend.

Kelambu merupakan kain yang sangat tipis dan memiliki serat lembut. Dengan memasang kain seperti ini di kamar buah hati, maka nyamuk dipastikan enggan menggigit kulit buah hati Anda. Meskipun tempat tidur anak ditutupi dengan kelambu, Anda jangan khawatir. Karena kelambu ini transparan. Sehingga buah hati tidak akan merasakan gerah selama tidur. Selain itu sebagai orang tua Anda juga bisa tetap mengawasi buah hati selama tidur. Jadi masalah keamanan dan kenyamanan jangan diragukan lagi.

Sebagai orang tua, Anda tentu saja ingin memberikan kelambu bayi modern yang tepat bukan? Nah, cara memilih kelambu bayi yang tepat adalah seperti berikut:

  • Belilah kelambu yang ukurannya sesuai dengan ukuran tempat tidur buah hati. Sehingga bisa melindungi buah hati dengan maksimal selama tidur.
  • Carilah kelambu modern yang desainnya tidak terlalu besar agar tidak membuat luas kamar menjadi terkesan sempit.
  • Disarankan untuk membeli kelambu modern dengan nuansa anak-anak. Selain lebih menarik, kelambu dengan desain seperti ini juga lebih cocok untuk kamar anak.
  • Perhatikan kain pembuat kelambu yang digunakan. Disarankan bagi Anda untuk memilih yang kelambu yang tidak mudah bergeser serat kainnya. Sehingga bisa tetap awet dan tahan lebih lama.

Itulah berbagai macam tips ketika memilih kelambu yang akan digunakan tidur oleh buah hati Anda. Ketika ingin membeli kelambu tentu saja ada berbagai hal yang harus Anda pertimbangkan. Selain hal diatas, Anda juga mesti memperhatikan masalah harga kelambu bayi tersebut. Harga kelambu modern untuk buah hati sebenarnya sangat beragam. Ada yang berkisar antara puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Hal tersebut tergantung daripada ukuran dan kualitasnya. Jika ukurannya besar tentu saja akan mahal. Apalagi jika kelambu tersebut berasal dari produsen ternama yang sudah terjamin kualitasnya. Bisa jadi harganya akan semakin lebih mahal.

Jika sudah membeli sebaiknya segera pasang di kamar buah hati Anda. Disarankan untuk memasang dengan desain yang benar dan sesuai. Jangan sampai Anda salah dalam memasang kelambu tersebut. Sebab hal tersebut bisa menyebabkan kelambu mudah jatuh dari tempat pemasangannya. Jika sudah jatuh tentu saja akan rusak dan yang lebih berbahaya tentu bisa melukai buah hati Anda. Untuk itulah sebaiknya pasanglah kelambu menggunakan paku kuat. Apabila membeli kelambu portable, maka pilihlah yang tidak mudah jatuh ketika sedang dipakai.

Kelambu bayi modern sekarang ini tersedia di berbagai toko perlengkapan bayi. Namun jika Anda ingin lebih praktis disarankan untuk membeli lewat toko online ataupun marketplace saja. Jangan khawatir karena harga kelambu bayi di marketplace juga tak kalah murahnya. Bahkan pilihannya saja juga lebih lengkap. Membeli kelambu bayi di toko online atau marketplace juga jauh lebih praktis. Jadi apalagi yang Anda tunggu? Segera saja beli kelambu bayi ini untuk melindungi buah hati sepanjang malam.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *