Tips dan Trik

Memperkenalkan Permainan Baby Hazel Pada Anak Membawa 4 Kelebihan Berikut

Aktifitas rutin setiap orangtua selain mengurus pekerjaan yang sudah dilakukan sebelum punya anak adalah mengajak mereka bermain. Saat ini anak-anak sejak usia dini sepertinya tidak bisa dijauhkan dari yang namanya gadget, maklum namanya juga era digital. Asalkan orangtua memperhatikan penggunaan gadget pada si kecil maka dijamin gadget ini akan mendatangkan manfaatnya bagi mereka. Khusus bagi orangtua yang memiliki anak usia batita, bisa memperkenalkan permainan Baby Hazel yang belakangan ini memang sangat populer di dunia parenting.

Kelebihan Permainan Satu Ini

Baby Hazel termasuk ke dalam jenis permainan digital dalam bentuk aplikasi yang sebelum dinikmati perlu diinstal ke gadget, baik handphone maupun tablet. Proses unduh dan instalasi gratis sehingga orangtua tidak perlu kerepotan menyediakannya di gadget si kecil. Permainan satu ini cocok untuk bayi laki-laki maupun perempuan dan punya beberapa kelebihan berikut:

  • Membuat anak pintar melihat perubahan sikap,

Anak-anak selama memainkan Baby Hazel akan belajar bagaimana menjadi kakak yang baik saat adiknya masih bayi. Selama bermain mereka akan tahu raut wajah bayi ketika lapar, butuh mandi, dan lain sebagainya sehingga si kecil semakin pintar mengenal perubahan sikap orang sekitar.

  • Paham proses perawatan tubuh,

Tubuh bayi dan anak-anak maupun orang dewasa tentu butuh perawatan, salah satunya mandi secara teratur, konsumsi makanan sehat, dan lain sebagainya. Ketika menikmati permainan Baby Hazel semua proses perawatan tubuh tersebut akan mulai dikenali oleh si kecil. Mereka akan semakin paham bagaimana cara mandi yang baik, dan efeknya seperti apa. Sebab ketika Baby Hazel mandi maka setelahnya tubuh mereka akan bersinar dan wajahnya nampak senang.

Ada juga beberapa permainan yang menarik untuk mengasah otak anak anda, Lihat di www.infobisnismenarik.com

  • Pentingnya rajin kontrol ke dokter gigi,

Salah satu jenis permainan bertokoh Baby Hazel ini juga memiliki kegiatan datang ke dokter gigi untuk kontrol dan melakukan berbagai persiapan. Ternyata lewat mainan modern yang ada di gadget si kecil bisa mengajarkan mereka pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan mulut. Mereka akan mengusir rasa takut mendatangi dokter gigi, sebab paham apa saja yang dilakukan dokter dengan gigi dan mulut mereka lewat permainan ini. Efek rutin kontrol dokter gigi pun akan mereka ketahui pula.

  • Memperkenalkan pentingnya asupan makanan bergizi,

Merawat Baby Hazel dalam permainan di handphone ini nantinya juga mengenai pola makan, dan tersedia beberapa pilihan menu. Permainan satu ini akan memperkenalkan jenis makanan yang sehat, misal sayur dan buah-buahan. Sehingga si kecil akan berpikir mengenai makanan enak dan bernutrisi seperti yang disantap si Baby Hazel tadi. Mengajak anak makan sehat baik buah dan sayuran tentu terasa semakin mudah berkat contoh yang dihadirkan oleh permainan Baby Hazel tersebut.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *