Perawatan Bayi

PERKEMBANGAN BAYI DENGAN SUPPLEMENT

Bayi adalah makhluk yang sangat rentan dibandingkan usia manusia lainnya. Maka tidak jarang jika para orangtua sangat hati-hati dalam menjaga kondisi bayi mereka. Beberapa bayi malah sering ke luar masuk klinik atau rumah sakit karena daya tahan tubuh yang sangat rendah. Tapi perkembangan bayi dengan supplement yang tepat akan membantu si bayi menjadi bayi yang sehat dari fisik, otak, maupun organ di dalamnya.

Sejak kapan supplement ini bisa dirasakan manfaatnya?

Sejak bayi masih berbentuk janin. Supplement ini bagus untuk perkembangan otak janin dan menghindari kecacatan. Tapi begitu janin masuk di usia 7 bulan, supplement ini harus dihentikan karena salah satu kemampuannya yaitu mengencerkan darah—yang sebenarnya baik untuk jantung, tapi tidak baik saat seorang ibu ingin melahirkan, karena bisa terjadi pendarahan hebat saat itu.

Supplement ini bisa kembali diberikan melalui ASI, karena ibu yang mengkonsumsi supplement ini memiliki ASI yang lebih berkwalitas. Kenapa begitu? Karena supplement ini mengandung krill  oil yang mengandung EPA dan DHA tinggi dalam bentuk fosfolipid sebanyak 40% yang ditujukan untuk bekerja di otak dan membran sel di seluruh tubuh. Sementara minyak ikan kebanyakan tidak mengandung fosfolipid.

Selain itu, supplement ini mengandung Omega-3 dan Omega-6 dengan perbandingan 15:1. Juga

antioksidan flavonoid dan antioksidan karotenoid yang 550 kali lebih kuat dibandingkan vitamin E, ada di dalamnya. Benar-benar antioksidan yang mampu membuat bayi sehat.

Perkembangan bayi dengan supplement ini tentu saja direkomendasikan, sebab bayi membutuhkan perkembangan otak yang baik dan signifikan. Sel-sel dalam tubuh bayi pun tetap terjaga dengan baik sehingga tidak menjadikannya rentan terhadap penyakit.

Memasuki usia bayi 6 bulan, supplement ini sudah bisa bisa diberikan secara langsung dengan menggunting bagian ujung kapsul supplement ini yang terbuat dari gel. Dengan begitu, silakan Anda bayangkan, supplement dengan keunggulan seperti di sebut di atas langsung masuk ke dalam tubuh seorang bayi. Tentu saja ini menjadi jauh lebih bagus lagi, karena kandungannya menyerap secara keseluruhan ke dalam tubuh si bayi.

Namun begitu, bukan berarti masalah hilang. Sebab beberapa orang akan melihat perkembangan bayi dengan supplement itu apakah membuatnya gemuk atau tidak. Karena untuk beberapa orang, bayi gemuk sangat menggemaskan untuk dilihat, padahal tidak demikian. Bayi gemuk bukan berarti bayi itu sehat dan bayi sehat tentu saja yang memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat. Dia akan makan sesuai yang dia butuhkan. Nah, memberikan makanan ini yang menjadi tugas Anda, yaitu makanan sehat dan bergizi.

Kalau sudah begini, perkembangan bayi dengan supplement yang tepat pasti akan benar-benar Anda lihat perbedaannya. Jadi kalau bayi Anda bermasalah, kenapa tidak diberikan supplement yang mampu menutrisi otak dan semua membrane selnya dengan tepat?

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *