Tips dan Trik

Pilah-pilih Bando Bayi yang Nyaman dan Lucu untuk Si Kecil

Memiliki bayi perempuan memang jauh lebih mudah didandani dibandingkan dengan laki-laki, mengingat aksesoris atau item fashion yang ditawarkan lebih banyak jenisnya, pakaian dalam berbagai pilihan model dan juga sepatu yang merekam kenakan. Sehingga tak jarang diantara orang tua yang memberikan lebih banyak atribut kepada buah hati perempuannya dibandingkan dengan bayi laki-laki. Apalagi di pasaran sendiri semakin banyak pilihan modal lucu yang bisa ditemui. Salah satu yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan adalah penggunaan bando bayi.

Pastinya tak asing dengan aksesoris rambut yang satu ini bukan, bahkan bandana ini sendiri tak hanya populer digunakan oleh anak-anak saja, melainkan juga orang dewasa untuk memberikan hiasan pada bagian rambut supaya lebih cantik. Hanya saja antara bayi dengan orang dewasa pastinya memiliki model rambut yang berbeda-beda. Bahkan banyak diantaranya bayi yang tak memiliki rambut sama sekali, karena hanya digunakan sebagai hiasan maka berikut ini ada beberapa tips pemilihannya secara tepat bagi si kecil, diantaranya adalah:

Baca Juga:Fakta Mengejutkan dari Penggunaan Bando Bayi Setiap Hari

  1. Pilih bandana dengan bahan dasar kain, ada banyak sekali jenis-jenis yang ditawarkan di pasaran, diantaranya adalah berbahan dasar kain dan juga plastik, model plastik akan terasa kurang nyaman bagi si kecil, apalagi yang diimbangi dengan keberadaan gerigi-gerigi tajam, nantinya akan membuat mereka merasa kesakitan dalam menggunakannya. Jadi lebih bagus memilihkan yang terbuat dari bahan dasar kain lembut.
  2. Pilih warna-warna yang mencolok, konsep lucu dan juga unik ada pada bando bayi yang menggunakan warna ngejreng, hindari pemilihan warna gelap, karena akan tampak sangat suram digunakan oleh si kecil nantinya.
  3. Kenali ukurannya sesuai dengan usia buah hati Anda, berbeda usia kenyataannya juga akan berbeda pula pilihan ukuran yang pas digunakan, hal ini sebenarnya menyesuaikan dengan lingkar kepada mereka, karena semakin besar maka akan kian bertambah juga lingkar kepalanya, lebih baik dicoba pakaikan secara langsung untuk mengetahui nyaman tidaknya bandana tersebut digunakan oleh si kecil.
  4. Lebih cantik dengan bentuk-bentuk uniknya, semakin kesini pilihan bentuknya memang kian beragam, diantaranya adalah ada yang memiliki bentuk layaknya bunga, kemudian telinga hewan dan sejenisnya. Tentunya akan sangat cocok digunakan oleh buah hati Anda.
  5. Bando dengan bahan dasar shimmer bisa menjadi pertimbangan ketika ingin tampilan yang bling-bling lucu. Salah satu pilihan yang banyak digunakan oleh bayi adalah bando dengan bahan dasar shimmer tersebut, bahannya lentur dan juga lembut sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama di kepala bayi untuk acara-acara tertentu.

Bando bayi ini ditawarkan dengan harga yang sangat murah, yaitu mulai dari 20an ribu rupiah, namun bisa membuat tampilan bayi jadi semakin cantik.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *