Perlengkapan Anak

Rekomendasi Stroller Bayi dengan Harga Kurang dari 2 Juta  

Tak dapat dipungkiri jika memiliki bayi tentu jadi hadiah terindah dalam sebuah pernikahan. Fase tumbuh kembang si kecil pun selalu jadi momen menarik untuk diabadikan. Tentunya jika memiliki bayi, maka Anda pun wajib memberikan padanya perawatan yang terbaik. Jangan lupa untuk mengajak si kecil jalan-jalan sesekali di luaran sehingga dirinya bisa lebih adaptasi dan mengenal dunia luar. Untuk mengajak jalan-jalan, maka alangkah baiknya jika Anda menggunakan stroller bayi.

 Rekomendasi Stroller Bayi dengan Harga Kurang dari 2 Juta  

Stroller atau kereta dorong bayi memang sudah jadi kebutuhan untuk banyak orang tua. Namun harga stroller yang mahal biasanya jadi alasan mengapa banyak orang tua yang sering menahan diri untuk tidak membelinya. Namun jangan khawatir karena masih ada stroller dengan harga tak sampai 2 juta yang bisa jadi pilihan Anda. Berikut ini beberapa rekomendasinya:

Kiddopotamus

Untuk rekomendasi stroller yang pertama yakni Kiddopotamus. Kiddopotamus ini merupakan produk yang dibuat perusahaan Tiongkok. Namun jangan meremehkannya dulu karena Kiddopotamus sendiri hanya memiliki bobot 5,8 kg saja yang notabene amat ringan. Selain itu Kiddopotamus pun mudah sekali dibongkar dan dipasang kembali dengan 5 titik kunci dan juga 3 posisi untuk sandaran. Anda bisa menggunakan stroller Kiddopotamus ini untuk anak usia 6 bulan sampai 3 tahun. Keunggulan lain juga adalah dengan bahan anti air. Harganya adalah 1,7 juta rupiah.

Pliko Mini Dino Pop

Harganya mendekati 2 juta, yakni 1,9 jutaan. Bobot dari Pliko Mini Dino Pop ini lebih ringan dibanding Kiddopotamus yakni 5,7 kg saja. Pliko Mini Dino Pop merupakan stroller bayi buatan Italia dimana rangkanya terbuat dari bahan alumunium yang ringan dan kuat sehingga dipastikan mampu tampung beban sampai berat 25 kg. Pliko Mini Dino Pop juga mudah untuk dibongkar pasang dengan 5 pengunci titik dan 3 posisi sandaran. Pliko Mini Dino Pop bisa dipakai untuk bayi baru lahir sampai usia 4 tahun sehingga jangka waktunya bisa lama.

Baca Juga : Tips Memilih Stroller Bayi yang Sesuai untuk Buah Hati Anda

Magical Air S, Aprica

Magical Air S, Aprica adalah stroller buatan perusahaan Jepang dimana bobotnya amat sangat ringan yaitu 2,9 kg saja! Meski memang bobotnya begitu ringan, namun teknologi 3F suspensi yang ada di Magical Air S, Aprica ini mampu jaga kestabilan dari roda dan juga tetap menjaga keamanan dari bayi saat ada di dalam stroller. Magical Air S, Aprica dihargai 1,8 juta rupiah dan berat maksimal yang dapat dipikulnya yakni 15 kg.

 

Itulah beberapa rekomendasi stroller bayi yang bisa Anda jadikan pilihan. Harganya tak sampai 2 juta rupiah sehingga masih bisa tetap terjangkau mengingat harga stroller kini sudah lebih mahal lagi daripada itu.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *