Tips dan Trik

Tips Memilih Baju lucu Untuk Bayi Perempuan.

Bayi merupakan anugerah terindah yang dititipkan oleh Tuhan kepada kita untuk dijaga dan dirawat dengan kasih sayang. Semua orang tua terutama kaum ibu ingin selalu memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Salah satu bentuk kasih sayang orang tua pada anaknya adalah selalu memperhatikan penampilan anak dengan memilihkan pakaian yang layak dan terbaik.  Para orang tua terutama kaum ibu ingin selalu penampilan buah hatinya menjadi yang terbaik diantara yang lain. Penampilan yang selalu diutamakan dan diperhatikan oleh kaum ibu adalah baju yang akan dikenakan oleh buah hatinya. Banyak sekali pilihan baju – baju bayi terutama untuk bayi perempuan yang beredar di pasaran. Tetapi harus diingat, bagi kaum ibu yang memiliki bayi perempuan tetap harus bijak dalam memilih baju yang akan dibelinya. Tidak semua baju cocok atau lucu dikenakan pada bayi perempuannya. Banyak hal yang harus diperhatikan ketika akan membeli baju bagi bayi perempuan. Berikut tips memilih baju lucu untuk bayi perempuan.

Tips Memilih Baju lucu Untuk Bayi Perempuan.

  • Model Baju.

Pada saat ini model – model baju lucu untuk bayi perempuan yang dijual di pasaran sangat banyak sekali. Beragam baju bayi perempuan yang mempunyai rancangan yang sangat menarik dan lucu. Perpaduan model baju yang cantik dengan aksesoris yang cocok dan aman menjadi daya tarik buah hati anda. Pilihlah model baju yang tidak terlalu berlebihan sehingga bayi perempuan anda akan semakin lucu dan nyaman.

  • Ukuran Baju.

Kaum ibu jangan terlalu fokus pada model baju saja tetapi harus memperhatikan tentang ukuran baju. Ukuran yang harus dipilih harus pas dengan tubuh bayi artinya tidak terlalu kekecilan atau tidak kebesaran. Dengan ukuran yang pas sang buah hati akan bebas dan nyaman ketika bergerak.

  • Motif dan Warna.

Motif yang cocok bagi bayi perempuan anda adalah motif yang ceria dengan corak seperti karakter kartun, bunga dan corak yang lainnya sedangkan warna yang cocok adalah warna terang yang  mencerminkan jenis kelamin perempuan seperti warna pink. dengan pemilihan motif dan warna yang sesuai buah hati anda akan terlihat semakin menarik dan fresh.

  • Perhatikan segi kepraktisan dan kenyamanan.

Pertumbuhan bayi akan berkembang sangat cepat sehingga mungkin baju – baju yang dibeli oleh para ibu hanya sempat dipakai beberapa kali saja dan hanya dipakai untuk berbaring. Oleh karena itu jangan membeli baju yang terlalu banyak. Selain itu kaum ibu harus memperhatikan kualitas bahan baju yang akan dibeli supaya bayi perempuannya merasa nyaman dan tidak menimbulkan alergi ketika memakai baju tersebut. Belilah baju – baju yang praktis supaya memudahkan kaum ibu ketika akan mengganti baju pada bayinya. Jangan membeli baju dengan aksesoris yang terlalu berlebihan karena akan membahayakan bayi. Contoh kancing yang terdapat di baju bayi sesekali bisa terlepas sehingga membuat bayi anda akan menelannya.

Tips di atas bisa dijadikan acuan bagi para ibu yang mempunyai bayi perempuan yang akan membuat para ibu menjadi semakin bijak dalam membeli baju lucu bagi bayinya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *