Tips dan Trik

Tips Memilih Celana Bayi Berbahan Jeans Agar Tampil Trendi

Memilih pakaian anak memang tidak semudah memilih pakaian untuk orang dewasa. Ada beberapa hal dasar yang harus diperhatikan namun terkadang malah justru terabaikan. Berikut ini akan disampaikan beberapa tips memilih celana bayi berbahan jeans agar sang buah hati dapat merasa nyaman dan juga berpenampilan trendi:

Tips Memilih Celana Bayi Berbahan Jeans Agar Tampil Trendi

 

  • Menggunakan Bahan yang Menyerap Keringat

 

Walaupun yang digunakan adalah celana namun bukan berarti Anda dapat menggunakan dengan asal-asalan. Celana bayi juga harus terbuat dari bahan yang dapat menyerap keringat sehingga akan memberikan sensasi rasa nyaman bagi sang buah hati. Anak-anak masih sangat sulit mengutarakan apa yang sedang ia rasakan sehingga sebagai orangtua harus lebih mengerti dan memahami pakaian mana yang nyaman dan pakaian mana yang tidak nyaman.

Beberapa orangtua terkadang ingin memakaikan celana jeans untuk anaknya. Hal tersebut tidak salah asalkan memilih celana jeans dengan bahan yang dapat menyerap keringat. Selain itu Anda harus memperhatikan cuaca ketika ingin memakaikan celana jeans untuk sang buah hati. Apabila Anda memakaikan celana jeans kepada sang buah hati saat cuaca sedang panas. Maka sang buah hati akan mudah berkeringat dan nantinya akan terjadi iritasi.

Saat cuaca panas alangkah lebih baik menggunakan celana jeans dengan bahan soft jeans yang memiliki tekstur kain lebih tipis. Dengan menggunakan bahan ini aliran udara akan berlangsung lebih lancar sehingga kulit anak dapat bernafas sebagaimana mestinya. Dengan demikian keringat akan cepat hilang dan sang buah hati akan merasa nyaman dengan celana jeans yang dikenakan.

 

  • Menyesuaikan Ukuran Sang Buah Hati

 

Sebelum membeli pakaian sebaiknya memastikan terlebih dahulu memiliki ukuran yang sesuai atau tidak. Dikarenakan brand satu dengan yang lainnya memiliki ukuran yang tidak sama dan cenderung berbeda satu sama lain. Sehingga alangkah lebih baik harus mencoba terlebih dahulu sebelum membelinya. Hal ini juga berlaku bagi pakaian sang buah hati.

Apabila Anda akan membeli celana bayi sebaiknya memastikan ukurannya terlebih dahulu. Ukuran yang terlalu kecil akan membuat sang anak merasa sesak sehingga susah untuk bergerak. Padahal anak-anak sangat membutuhkan pergerakan yang bebas karena masih dalam masa pertumbuhan. Apabila menggunakan ukuran yang terlalu besar maka akan menyulitkan sang buah hati untuk berjalan karena akan menghalang-halangi pergeraknnya. Jadi Anda harus memilihkan celana jeans dengan ukuran yang sesuai.

 

  • Memperhatikan Kenyamanan

 

Hal terpenting yang harus menjadi pertimbangan saat memilih celana bayi adalah kenyamanannya. Apabila memiliki mode yang sangat bagus namun tidak memberikan kenyamanan kepada sang buah hati lebih baik tidak membelinya. Pilihlah bahan celana jeans yang bertekstur lembut sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit. Selain lembut Anda juga harus memilih bahan yang kuat dan awet.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *