Perlengkapan Anak

Tips Memilih Merk Tas Sekolah Anak Perempuan Branded

Bagi para Ibu, memilih tas sekolah untuk anak perempuannya ternyata tidak boleh dianggap sepele. Setiap Ibu rumah tangga tentu harus memperhatikan berbagai macam hal agar tas yang nantinya digunakan oleh anaknya nyaman dan percaya diri. Penting untuk memperhatikan bahan, ukuran dan kemudahannya karena dengan tas yang tepat anak pun akan tampil percaya diri ketika mereka pergi ke sekolah. Saat ini ada Banyak sekali pilihan tas sekolah anak perempuan branded yang dapat dipilih untuk kebutuhan sekolah mereka. Untuk Anda yang saat ini berencana membelinya, simak berikut beberapa tips dalam memilih merk tas branded sesuai dengan kebutuhan si kecil.

1. Pilih Merk Tas Ternama dan Berkualitas

Kenapa harus bermerk? Karena tas yang bermerk adalah tas yang memperhatikan kualitas material maupun desain yang ditawarkannya. Saat ini ada banyak sekali tas sekolah anak branded yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan sekolah. Ada banyak pilihan merk ternama yang Bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, beberapa diantaranya seperti tas ransel Adidas, tas backpack rainbow laser hologram, tas anak Azzura dan berbagai pilihan tas lainnya yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan masing – masing.

2. Sesuaikan tas Dengan Tubuh si Kecil

Ukuran tas sekolah penting untuk dipertimbangkan terutama untuk tas sekolah agar si kecil nyaman menggunakannya. Usia anak yang masih di bawah lima tahun merupakan usia yang masih dalam masa pertumbuhan. Maka dari itu, penting untuk memilih tas yang memiliki ukuran proporsional dengan tubuh si kecil. Jangan terlalu kekecilan dan kebesaran karena selain dapat mempengaruhi jalan anak, tas yang kebesaran biasanya akan lebih berat. Ukuran tas juga harus cukup untuk membawa perlengkapan sekolah si kecil.

3. Pilih Tas yang Mudah Dibuka untuk Balita

Jangan hanya desain saja yang diperhatikan, kenyamanan tas pun harus diprioritaskan khususnya dalam membuka tas agar si kecil dapat dengan mudah mengambil barang yang ada di dalamnya tanpa kesulitan. Perhatikan juga bentuk resletingnya dan hindari penggunaan tali yang biasa digunakan untuk menutup tas. Hindari tas anak yang menyulitkan mereka ketika melakukan aktivitas di playgroup. Jika mereka kesulitan dalam membuka tas maka sudah dipastikan akan malas membawa tasnya sendiri.

4. Memilih Bahan tas yang Ringan dan Jahitan Kuat

Penting atau tidak penting, suatu waktu Anda akan memilih barang yang berkualitas bagus dan juga awet untuk digunakan oleh si kecil khususnya tas. Maka dari itu, sebelum Anda belanja online, jangan sungkan untuk bertanya kepada pelapak apakah tas tersebut memiliki jahitan yang bagus, jahitan kuat, mudah kering dan berbahan ringan untuk memastikan produk tersebut nyaman digunakan.

5. Pilih Tas Berwarna Cerah dengan Gambar Favorit si Kecil

Usahakan untuk melibatkan si kecil pada saat memilih produk tas yang Akan digunakan oleh si kecil Karena tas tersebut nantinya akan digunakannya setiap saat. Jadi sah saja jika si kecil memilih tas favoritnya sendiri. Beberapa desain gambar yang saat ini populer diantaranya seperti gambar dengan tokoh kartun Toyo the Little Bus, Tsum – tsum, My Little Pony dan berbagai pilihan lainnya.

Itulah lima cara yang bisa Anda lakukan dalam memilih tas untuk anak – anak yang biasa digunakan untuk pergi ke sekolah. Memilih tas untuk si kecil, ternyata sama halnya dengan memilih tas untuk orang dewasa yang harus memperhatikan berbagai detail agar mereka suka mengenakannya.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *