Tips dan Trik

Trik Jitu untuk Mendapatkan Bayi Kembar yang Dapat Anda Lakukan Secara Alami

Melihat dua anak bayi yang lahir berdekatan dan tumbuh secara bersama-sama itu sepertinya sangat menarik. Tidak heran jika banyak sekali masyarakat yang menginginkan memiliki bayi kembar entah itu cewek semua, cowok semua atau perpaduan dari keduanya. Mempunyai anak merupakan rencana utama yang perlu dipersiapkan oleh pasangan suami istri. Selain dari ketentuan pencipta ternyata mempunyai buah hati yang sesuai dengan keinginan itu bisa diusahakan secara alami. Ya, banyak sekali hal yang dapat Anda lakukan tergantung dari buah hati yang didambakan.

 Trik Jitu untuk Mendapatkan Bayi Kembar yang Dapat Anda Lakukan Secara Alami

Buah hati kembar sendiri bisa saja lahir dengan beberapa faktor pendukung utama seperti:

  • Keturunan.

Jadi kembar itu bisa Anda dapatkan secara mudah jika memang sudah ada gen atau garis keturunan dari yang terdahulu. Secara otomatis ini akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk mempunyai anak kembar.

  • Umur.

Lalu faktor yang kedua adalah umur, banyak orang yang menikah dalam usia yang sudah memasuki banyak umur. Untuk dunia kesehatan wanita dengan umur yang lebih dari 30 itu sangat rawan jika harus mengandung. Makanya ada banyak pasangan yang sekaligus memilih program anak kembar.

  • Jumlah kehamilan.

Jika memang sebelumnya sudah mempunyai anak kembar, kemungkinan untuk mempunyai kembar lagi itu akan lebih tinggi. Apalagi bagi wanita yang mempunyai ukuran badan cenderung tinggi dan besar.

Diatas adalah beberapa hal yang ternyata dapat mempengaruhi kehamilan bayi kembar atau tidak. Secara umum memang segala sesuatu itu sudah ada yang mengatur, tetapi tidak ada salahnya juga sebagai manusia tetap berusaha melakukan semuanya untuk terwujudnya keinginan bersama. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan yaitu:

  • Konsumsi makanan baik.

Jika berbicara mengenai makanan baik itu sangat kompleks, Anda bisa memilih ubi ataupun kentang untuk mendukung usaha mendapatkan anak kembar.

  • Berat ideal.

Jangan pernah membiarkan tubuh Anda melebar jika memang menginginkan untuk mendapatkan anak kembar, tetapi biarkan tubuh ideal.

  • Posisi hubungan.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa posisi berhubungan itu bisa menentukan bayi yang akan Anda kandung. Untuk mendapatkan anak kembar tidak ada salahnya jika Anda memperhatikan ini secara baik.

  • Hindari alat kontrasepsi.

Jika memang Anda menggunakan alat penyumbat kehamilan lebih baik hentikan, ini akan berpengaruh pada proses terhambatkanya keinginan Anda mendapatkan buah hati kembar.

Itulah beberapa usaha yang dapat Anda lakukan dan perhatikan supaya keinginan mendapatkan buah hati jumlah 2 sekaligus bisa langsung tercapai. Secara umum doa yang tidak ada hentinya juga bisa mendorong keberhasilan Anda mendapatkan bayi kembar yang lebih mudah. Lebih baiknya bisa konsultasikan kepada dokter ahli terlebih dahulu jika memang ada kemungkinan atau tidaknya memiliki bayi 2 dalam satu waktu.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *