Tips dan Trik

Vitabumin, Madu Super yang Bisa Digunakan untuk Menyehatkan Anak

Madu adalah cairan manis yang dihasilkan lebah. Sudah bukan rahasia jika madu punya banyak sekali manfaat yang menyehatkan tubuh sehingga banyak dikonsumsi di keseharian. Selain diminum secara langsung, madu juga banyak dipakai dalam pembuatan makanan dan minuman sebagai bahan utama atau bahan tambahan. Rasanya yang manis pun menjadikan banyak orang yang suka sekali dengan madu, termasuk juga anak-anak. Salah satu madu yang direkomendasikan untuk anak adalah madu Vitabumin.

Mungkin banyak orang tua yang sering mendengar jika madu tidak bagus untuk anak. Ya, hal ini memang benar adanya dimana madu tidak baik untuk anak di bawah usia 1 tahun. Mungkin banyak yang bertanya mengapa. Hal ini lantaran anak usia kurang dari setahun belum memiliki sistem pencernaan yang sempurna dimana sistem pencernaannya belum berkembang dengan baik yang tidak cukup kuat untuk menahan madu.

Namun ketika anak sudah ada di usia lebih dari 1 tahun, maka konsumsi madu ini justru amat dianjurkan. Hal ini lantaran banyak sekali manfaat baik yang akan didapatkan oleh anak yang konsumsi madu. Selain itu sistem pencernaan anak di usia ini juga sudah berkembang baik sehingga boleh diberikan madu. Salah satu manfaat madu yang terkenal untuk anak-anak adalah dimana madu ini baik dikonsumsi karena akan bisa meredakan batuk pada anak. Memang kini obat batuk sudah banyak sekali ada di pasaran, namun ada baiknya jika mulai memberikan anak obat yang lebih alami. Selain itu madu juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tidak akan mudah sakit.

vitabumin

Salah satu produk madu yang amat dianjurkan diberikan kepada anak adalah madu Vitabumin yang kini sudah beredar banyak di pasaran. Produk ini aman dikonsumsi anak dimana sudah memiliki izin dari BPOM sehingga orang tua tidak perlu khawatir lagi. Berikut ini beberapa manfaat dari produk madu yang satu ini:

  1. Membantu pencernaan sehat pada anak

    Dengan memiliki pencernaan yang sehat, maka anak akan bisa mendapat nutrisi yang tepat. Albumin di dalam produk madu ini mampu bekerja dengan meningkatkan fungsi pencernaan sehingga mampu menjadikan tubuh anak mendapatkan asupan protein yang bagus. Dengan konsumsi produk madu ini rutin, maka anak akan bisa terhindar dari diare, asam lambung tinggi serta protein yang dibutuhkan selalu cukup.

  2. Membantu dalam proses penyembuhan penyakit

    Anak yang sakit atau mungkin baru saja sakit biasanya daya tahan tubuhnya masih lemah. Namun dengan konsumsi produk madu ini, maka akan mampu membuat tubuh untuk lebih cepat pulih. Hal ini lantaran kadar protein albumin di dalam madu ini yang mampu menjadikan tubuh lebih cepat pulih dari sakit. Albumin pun dipercaya mampu mengatasi ragam penyakit misalnya pilek, flu hingga batuk.

  3. Mengatasi peradangan di tubuh

    Adanya albumin dari ikan gabus di dalam produk madu ini ternyata mampu mengatasi ragam masalah peradangan yang ada di tubuh. Misalnya saja anak Anda jatuh hingga infeksi karena akan terbantu dengan madu ini.

Madu Vitabumin ini memang madu yang kaya akan manfaat bagi anak. Oleh karena itu segera pesan produk madu ini sekarang juga sehingga mampu memberikan banyak manfaat untuk si kecil. Anda bisa membelinya di situs belanja online karena kini sudah tersedia dan mudah didapatkan. Untuk takaran pemberian adalah 2 kali sehari 2 sendok.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *